Lingkungan Islami Sahabatku Astri Ivo: Marissa Haque Fawzi

25 Aug 2011

astri-ivo-anggunMenu Istimewa Astri Ivo

Selasa, 23 Agustus 2011 | 07:38 WIB

TEMPO/Nickmatulhuda

TEMPO Interaktif, Kesibukan selebritas Astri Ivo di bulan Ramadan ini semakin padat. Jadwalnya penuh dengan kegiatan siar agama di berbagai tempat. Namun, kesibukan itu tak membuatnya jauh dari keluarga. Bahkan, Astri selalu menyediakan menu istimewa untuk tiga buah hatinya.

Ia berusaha menyeimbangkan berbagai kegiatannya dengan ibadah dan keluarga tercintanya. Hak keluarga pun tak terabaikan. “Ini bulan istimewa, jadi saya menyiapkan yang istimewa juga buat mereka, terutama anak-anak,” ujar Astri kepada Tempo, dua pekan lalu.

Menu istimewa yang selalu disiapkan adalah menu kesukaan tiga buah hatinya. Biasanya Astri akan menyediakan pasta atau makanan Jepang. “Ganti-ganti. Kalau hari ini pasta, besoknya masakan Jepang,” ujar penulis buku Cantik Sepanjang Usia ini.

Menu kesukaan ini tentu saja membuat anak-anaknya betah di rumah. Bahkan, Astri mempersilakan buah hatinya mengundang teman-temannya berbuka puasa di rumah mereka. Hal ini membuat Astri dapat mengawasi pergaulan anak-anaknya.

Saat ini Astri sibuk berceramah di Jakarta dan di luar Jakarta. Di berbagai tempat siarnya, biasanya dia mempromosikan pentingnya menutup aurat dengan menggunakan jilbab. Astri pun kadang masih syuting untuk sinetron religi pendek.

DIAN YULIASTUTI

http://www.tempointeraktif.com/hg/seleb_lebaran_10/2011/08/23/brk,20110823-353089,id.html


TAGS Neno Warisman Rano KArno Astri Ivo ikang fawzi marissa haque Chikita Fawzi ratu atut chosiyah isabella fawzi airin rachmi diany christine panjaitan Islam Ramadhan


-

Author

Follow Me